Minggu, 09 Oktober 2016

manfaat lidah buaya untuk rambut rontok dan berketombe

6 Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok Dan Berketombe

RambutSehatCantik - Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok Dan Berketombe - Tanaman yang satu ini sudah tidak asing lagi untuk didengar bahkan lidah buaya juga termasuk tanaman yang cukup mudah tumbuh dimanapun tanpa perawatan yang intensif . bagaimana tidak, lidah buaya adalah merupakan tanaman yang cukup banyak manfaat untuk berbagai hal. misalnya untuk menyembuhkan penyakit, mempercantik dan memperhalus kulit dan bahkan juga tergolong tanaman yang dapat dikonsumsi sebagai obat-obatan lainnya.
kali ini saya akan coba mengulas tentang beberapa manfaat ekstra lidah buaya untuk rambut dan saya yakin anda tidak akan menyesal setelah membaca manfaat-manfaat dari tanaman tersebut.

Manfaat Lidah Buaya

Manfaat Lidah Buaya Untuk Rambut Rontok dan Berketombe
Ilustrasi Lidah Buaya
Berikut manfaat lidah buaya untuk kesehatan dan kecantikan mahkota kepala anda :
1. Mencegah dan Mengobati Rambut Rontok
manfaat yang pertama tanaman lidah buaya adalah untuk mengobati rambut rontok. kenapa tanaman ini terbilang ampuh untuk mengobati rambut rontok ?, karena tanaman yang satu ini sangat banyak memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat efektif untuk mengembalikan rambut indah anda. Cara penggunaannya pun juga mudah. Cukup campurkan ekstra lidah buaya dengan shampo kemudian oleskan pada rambut secukupnya. Untuk hasil yang lebih baik, lakukanlah secara rutin dan teratur.
2. Sebagai Kondisioner Alami
Aloe vera merupakan salah satu kondisioner alami untuk rambut kerena memiliki kandungan mentol atau pendingin untuk kulit kepala. penggunaannya yaitu dengan mengoleskan kerambut sampai dengan kulit kepala secara merata lalu tunggu hingga 10-20 menit kemudian bilas sampai bersih. disarankan untuk melakukannya secara rutin dan teratur untuk hasil yang lebih baik
3. Sebagai Pencegah Kebotakan
manfaat selanjutnya yaitu sebagai pencegah dan dapat membuat rambut anda untuk tumbuh dengan cepat dan sehingga rambut akan menjadi tebal dan tidak menipis lagi. cara menggunakannya juga sama seperti sebelumnnya yaitu dengan cara oleskan gel pada rambut sampai kulit kepala hingga merata untuk hasil yang lebih maksimal, diamkan 10-20 menit lalu bilas hingga bersih. 
4. Sebagai Pelembap Alami
Gel atau jus lidah buaya juga bermanfaat sebagai pelembab alami pada rambut untuk tetap menjaga kelembaban rambut dan kulit kepala dan selalu membuat terasa nyaman pada kepala. cara penggunaaannya juga cukup dioleskan pada rambut tunggu sampai 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan shampo hingga bersih
5. Sebagai Pengusir Ketombe
lidah buaya juga merupakan tanaman yang cukup ampuh untuk mengusir ketombe pada kulit kepala dan rambut anda, rambut kering dan gatal-gatal. Cara menggunakannya, ambil jus atau gel lidah buaya kemudian oleskan hingga merata sampai 60 menit untuk hasil yang lebih baik lalu bilaslah hingga bersih.
6. Mengobati Jerawat Pada Kulit Kepala
Jika anda termasuk orang yang terkena jerawat pada kulit kepala anda maka gunakanlah ekstra lidah buaya pada kulit kepala sebelum melakukan keramas pada rambut agar jerawat tidak datang lagi..klik disini http://www.rambutsehatcantik.com/2014/10/6-manfaat-lidah-buaya-untuk-rambut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar